BIMBINGAN TEKNIS PENINGKATAN KAPABILITAS SDM APARATUR PEMERINTAH DESA SE-KECAMATAN SELOGIRI

Sejumlah aparatur pemerintah desa se-Kecamatan Selogiri saat mengikuti bintek peningkatan kapasitas di Hotel Kumajaya Kumaratih.

 

Implementasi Undang-Undang Desa, demikian materi yang disampaikan oleh Camat Selogiri sekaligus membuka Acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kapabilitas SDM Aparatur Pemerintah Desa Se-Kecamatan Selogiri di Hotel Kumajaya Kumaratih yang dimulai pada hari Jum’at (2/12/2016),  pukul 20.00 WIB. Agenda akhir tahun yang didanai dari Alokasi Dana Desa (ADD) tersebut di akhiri dengan kegiatan outbond pada hari Minggu (4/12/2016).

Bimbingan Teknis Peningkatan Kapabilitas SDM Aparatur Pemerintah Desa Se-Kecamatan Selogiri tersebut diikuti 50 Peserta yang terdiri dari Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Selogiri . Nara Sumber dalam Bimtek tersebut diantaranya dari Camat Selogiri, Bapermas Wonogiri, Bappeda Wonogiri, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Wonogiri, Komisi 1 DPRD Kab. Wonogiri, Kabag Pemdes Wonogiri dan Bupati Wonogiri yang sekaligus menutup acara. Tujuan Bimtek tersebut untuk meningkatkan kapabilitas SDM Aparatur Pemerintah Desa guna kelancaran tugas Pemerintah Desa.

Facebook Comments

gemantar-wonogiri

Desa Berinovasi Dalam Pengelolaan Website Desa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan