Sambang Desa Dan Halal Bi Halal Bupati Wonogiri Bersama Perangkat Desa, Lembaga Desa, Dan Masyarakat

Masyarakat Selogiri berkumpul bersama di acara sambang desa dan Halal Bi Halal yang digelar pada hari Jum’at (21/07/2017), di Balai Desa Pule, Kecamatan Selogiri.

Deretan Kepala Desa dan Lurah berjajar dihalaman Balai Desa Pule, menyambut kedatangan masyarakat Selogiri yang hadir pada pagi itu. Nampak ditengah-tengah mereka yaitu Camat Selogiri, Drs.Sigit Purwanto,M.Pd beserta jajarannya. Bahkan, melalui sambutannya, Camat Selogiri juga berkesempatan memaparkan keadaan terkini seputar pelaksanaan Pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Selogiri. Mulai dari realisasi anggaran yang bersumber dari ADD dan Dana Desa, hingga jumlah Desa yang sudah mendirikan BUM Desa. “Bimbingan teknis penggunaan aplikasi pengelolaan sistem keuangan desa sudah dilaksanakan, dengan harapan tahun 2018 sudah bisa digunakan,” terangnya.

Jumlah masyarakat yang hadir pun mencapai 700 orang, hal ini menandakan tingginya antusias masyarakat terhadap acara tersebut. Bambang Sadriyanto, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Wonogiri yang dipimpin oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri tersebut juga memotivasi masyarakat untuk menjaga dan menjadikan Selogiri sebagai kecamatan terbaik.

Facebook Comments

gemantar-wonogiri

Desa Berinovasi Dalam Pengelolaan Website Desa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan