Rencana Tahun Depan Diharapkan Sesuai Hasil Evaluasi Tahun Ini

Website Desa Gemantar

Gemantar Desa Berinovasi

Panitia Peringatan Hari Besar Nasional di Desa Gemantar, melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Rakor yang bertempat di Dusun Bakalan, Desa Gemantar tersebut, dilaksanakan pada hari Minggu, (10/09/2017), malam. Selain pengurus Karang Taruna Gema Putra, rakor tesebut juga dihadiri Kepala Desa Gemantar, Sekretaris Desa, dan Kepala Dusun Kenangan. Banyak hal yang dirembuk dalam rapat tersebut terkait evaluasi rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 72. Mulai dari lomba hingga panggung gembira pada tanggal 2 September lalu.

Secara umum, kegiatan peringatan HUT RI tahun ini mengalami peningkatan. “Jika dibandingkan tahun kemarin, memang tahun ini ada peningkatan,” ungkap Wegig Jati Nugroho, Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 72. Namun, pihaknya tak menampik bahwa ada beberapa kegiatan yang perlu disempurnakan, khususnya di pertandingan tenis meja. Wegig berharap, tahun berikutnya bisa menggandeng personil yang mumpuni agar ada peningkatan di tahun berikutnya. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Gemantar, Sunarno. “Untuk kegiatan cabang olahraga, nanti kita akan meningkatkan peran warga, agar terwujud harapan warga di tahun berikutnya,” terang Sunarno.

Kegiatan panggung gembira juga tak luput dari tema rakor malam itu, dari pengamatan kemarin, bahwa Gedung Balai Desa Gemantar tak mampu menampung jumlah penonton. Banyak warga yang tidak mendapatkan tempat duduk. Bahkan, warga yang akan tampil pun banyak yang antri di luar gedung. Sesuai usulan warga, dan hasil evaluasi, rencananya panggung tahun depan bakal digelar di halaman Kantor Desa Gemantar.

About gemantar-wonogiri 156 Articles
Desa Berinovasi Dalam Pengelolaan Website Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.