Jelang Pilgub Jateng, Begini Penampakan TPS di Desa Gemantar

Sejumlah anggota KPPS di TPS 05 Desa Gemantar tengah mengikuti Rakor (Rapat Koordinasi) persiapan pemungutan suara Pilgub Jateng, pada hari Selasa (26/6/2018), malam.

 

Sejak petang, kesibukan para anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) nampak di sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Hal tersebut berkaitan dalam rangka persiapan penyelenggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serentak tahun ini. Sejumlah kotak suara dan bilik juga sudah tiba di masing-masing TPS sejak siang.

Berdasarkan hasil pantuan gemantar.desa.id pada Selasa (26/6/2018), menjelang pukul 20.00 WIB, semua TPS yang ada di Desa Gemantar, telah selesai melakukan persiapan untuk kegiatan Pilgub esok harinya. TPS 001 Desa Gemantar yang berada di Kalikatir misalnya, persiapan sudah dilakukan sejak petang hari. Bahkan, untuk KPPS di TPS 005 juga sempat melakukan rakor usai penyiapan lokasi TPS. Tak jauh beda, pada umumnya beberapa warga juga nampak di masing-masing TPS dimana mereka akan menggunakan hak pilihnya.

Facebook Comments

gemantar-wonogiri

Desa Berinovasi Dalam Pengelolaan Website Desa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan