Warga Kenangan Sukses Gelar Tanding Perdana Dalam Turnamen Bola Voli Antar Dusun

Sukses menggelar pertandingan tenis meja dan bulu tangkis, kini Panitia HUT RI ke 73 Desa Gemantar mulai disibukan dengan turnamen bola voli. Lapangan bola voli Dusun kenangan akan menjadi saksi bertemunya delapan kekuatan klub bola voli yang ada di Desa Gemantar. Mereka akan berlaga mulai kamis (2/8/2018).

Pertandingan yang dikhususkan untuk menyemarakan HUT RI tersebut rencananya bakal digelar selama 4 hari kedepan. Event tahunan yang bertempat di Dusun Kenangan ini secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Desa Gemantar, Sunarno.

Kepala Desa Sunarno menyerahkan bola voli kepada koordinator turnamen, sebagai simbol dibukanya turnamen bola voli antar dusun di Desa Gemantar.

Kades berterima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Kenangan, karena dinilai berhasil dalam mengemban amanah sebagai tuan rumah dalam turnamen tahun ini. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RW 04. “Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan mulai dari persiapan hingga pelaksanaan,” Ungkap Katiman, ditengah ratusan penonton turnamen bola voli di Dusun Kenangan.

Katiman berharap, bahwa turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut bisa menjadi ajang persahabatan sesama warga Desa Gemantar.

Ketua RW 004 Dusun Kenangan, Katiman, saat memberikan sambutan di acara pembukaan turnamen bola voli.

Tak hanya kades saja yang hadir pada pembukaan turnamen tersebut. Namun, Panitia HUT RI yang bekerjasama dengan REKA (Remaja kenangan) juga mengundang seluruh perangkat desa dan tokoh penting di Desa Gemantar. Anggota DPRD Kabupaten wonogiri, Bambang Sadriyanto juga tampak berada ditengah-tengah acara pembukaan turnamen tersebut. Harapanya, kehadiran mereka bisa memberikan kontribusi dalam mendulang potensi warga di bidang olahraga.

Selain itu, lapangan yang berada di depan rumah Kadus tersebut juga nampak dipadati warga Dusun Kenangan yang terdiri dari 4 RT. Kemeriahan kian terasa ketika dimulainya pertandingan. Bertemunya pemain dari Kalikatir dan Bakalan menjadi ajang perdana usai acara pembukaan turnamen bola voli. Season kedua dilanjutkan pertandingan antara klub bola voli asal dusun Nanggan melawan Dusun Gemantar.

Ratusan penonton sedang menikmati turnamen bola voli.

Fasilitas turnamen kali ini terbilang mumpuni. Semangat pemain dan antusias penonton membuat turnamen terasa makin meriah. Keberhasilan tersebut mendatangkan apresiasi dari berbagai pihak.

Facebook Comments

gemantar-wonogiri

Desa Berinovasi Dalam Pengelolaan Website Desa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.