Ditengah Geliat Warga Dukuh Menjelang Agustus, Ada Mbah Wariyem

Administrator 01 Agustus 2017 09:17:50 WIB

 

Sekumpulan warga menghias sisi jalan RT 001 – RT 003 sepanjang ± 540 meter dengan umbul-umbul beraneka warna, Senin (31/07/2017).

 

          Ketika bicara soal bulan Agustus, tentu terbesit dalam pikiran kita tentang riuh kemeriahan HUT Kemerdekaan RI, mulai dari kerja bhakti, lomba, hingga hiburan. Seperti halnya warga Dusun Dukuh, pemasangan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI mereka lakukan malam hari. Selain lebih teduh, hal ini juga dikarenakan faktor kesibukan di siang hari.

           Sejak pukul 19.30 WIB mereka mulai berkumpul, warga yang satu ini juga tak mau ketinggalan, mbah Wariyem. Nenek usia 67 tahun ini ambil bagian dalam pemasangan umbul-umbul. Keberadaannya ditengah-tengah warga yang didominasi usia muda, justru membuat mbah Wariyem terlihat berbeda. Usia tidak menyurutkan semangat dan kecintaannya pada ibu pertiwi. Bahkan, ia juga menyerahkan sejumlah umbul-umbul miliknya untuk dipasang. Suyadi, tokoh masyarakat setempat menuturkan, bahwa dalam keseharian mbah Wariyem memiliki semangat bekerja yang luar biasa. Mbah Wariyem merupakan satu diantara warga Dukuh yang memiliki semangat tinggi. Maka, tak butuh waktu lama tumpukan umbul-umbul pun bisa terpasang dengan rapi.

Komentar atas Ditengah Geliat Warga Dukuh Menjelang Agustus, Ada Mbah Wariyem

Agus s 02 Agustus 2017 10:00:03 WIB
Tetap semangat broe

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Video Profil Desa Gemantar

Profil Desa Gemantar HTML (EMBED)

Lokasi Desa Gemantar

Lokasi Desa Gemantar (EMBED)

Link Terkait

Lokasi GEMANTAR

tampilkan dalam peta lebih besar