Ucapan Terima Kasih Dan Harapan Diawal Musyawarah TK

Ibnu Purwanto 29 September 2017 11:09:14 WIB

Urut dari sebelah kiri, kepala Desa Gemantar, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri, Kepala TK Pertiwi, Pendidik TK Pertiwi.

 

 

Taman Kanak - Kanak (TK) Pertiwi Gemantar menghadirkan Komite, Kepala Desa Gemantar, dan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri, dalam rangka musyawarah Rencana Anggaran Pendapatan Dan Belanja TK (RAPB TK) Tahun Pelajaran 2017 / 2018. Rapat yang juga dihadiri oleh wali murid tersebut, dilaksanakan pada hari Kamis (28/09/2017), di ruang kelas TK Pertiwi, yang berada di kompleks Kantor Pemerintah Desa Gemantar.

Dalam kesempatan itu, Kepala TK Pertiwi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dalam penyelenggaraan pembelajaran di TK yang dipimpinnya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk kami didik disini,” ucap Maria. “Pertemuan sengaja kami adakan di TK Pertiwi agar anda juga bisa mengevaluasi perkembangan yang ada di TK Pertiwi,” imbuh Kepala TK tersebut, saat memberikan sambutan.

Ucapan terima kasih kepada wali murid juga disampaikan oleh Kepala Desa Gemantar, Sunarno. “Kami selaku Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua yang telah mempercayakan anak-anaknya dalam proses pembelajaran di TK Pertiwi Gemantar,” papar Kepala Pemerintah Desa Gemantar. Kemudian, lanjut Kades, bahwa pembentukan karakter yang baik sejak usia dini melalui pendidikan di PAUD / TK sangat penting, mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi GEMANTAR

tampilkan dalam peta lebih besar