Semarak Agustusan Pekan Raya Desa Gemantar Dirgahayu Tahun 2022 Republik Indonesia

  • Sep 16, 2022
  • Webadmin Desa Gemantar, Selogiri, Wonogiri

Selogiri-Semarak Agustusan Pekan Raya Desa Gemantar 2022 menjadi agenda tahunan yang ditunggu masyarakat Desa Gemantar dan sekitarnya. Meskipun, sempat absen dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Kini akhirnya Pekan Raya Desa Gemantar pun dibuka pada tanggal 21 Agustus hingga 28 Agustus 2022 dibuka mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Antusias masyarakat pada kegiatan ini untuk menyambut dirgahayu republik Indonesia cukup tinggi dihadirin dari beberapa kalangan dari yang mudah hingga lansia. Masyakarat tidak hanya untuk berbelanja pakaian, menikmati pertunjukkan musik dan teater, juga mencicipi kelezatan makanan dari produk Desa  Gemantar.

Selain itu, dalam Pekan Raya ini juga bertepatan dengan adanya kegiatan KKN dari Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo. Oleh karena itu moment ini dimanfaatkan para mahasiswa KKN dalam berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat.

Acara Pekan Raya tahun ini pun dinilai sukses, dalam kegiatan penutupan ini ditutup dengan sesi pemberian hadiah kepada pemenang lomba olahraga yang diikuti oleh berbagai dusun yang ada Di Desa Gemantar.